23. Cara Membuka FB Tanpa Kode Generator Dengan Mudah

Cara Membuka FB Tanpa Kode Generator Dengan Mudah

Kode generator merupakan hal penting yang berkaitan dengan login sebuah akun Facebook agar tidak mudah di hack orang lain. Hanya saja, beberapa orang ingin menonaktifkan kode generator tersebut agar lebih mudah dalam melakukan login. Ada cara membuka FB tanpa kode generator yang dapat dipastikan tidak bisa dihack orang lain.

Facebook merupakan platform sosial media yang memiliki banyak pengguna dikarenakan fitur lengkapnya. Seseorang membutuhkan akun ketika ingin Login ke Facebook dan harus diketahui oleh diri sendiri. Ketika kode generator tidak aktif maka pengguna dapat login melalui perangkat apapun tanpa harus mengkonfirmasi terlebih dahulu. Berikut cara membuka FB yang bisa dilakukan dengan mudah:

1. Membuka Facebook

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh pengguna adalah membuka aplikasi Facebook yang ada di smartphone. Jika aplikasi belum ada, dapat mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store. Setelah Facebook terbuka maka tampilan beranda akan terlihat seperti biasanya. Pastikan penggunaan menggunakan aplikasi Facebook dan bukan melalui browser.

Facebook memberikan informasi terkait kabar terbaru dari daftar teman pada akun pengguna tersebut. Jadi, ketika Facebook terbuka maka akan terlihat beranda yang berisi postingan dari daftar teman.

2. Pilih Icon Garis Tiga

Pada beranda aplikasi Facebook tersebut akan terlihat garis tiga yang berada di pojok atas sebelah kanan. Pengguna dapat memilih ikon tersebut untuk membuka opsi yang dapat menonaktifkan kode generator. Akan ada banyak layanan dari Facebook yang disediakan pada garis tiga ini sehingga pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan.

Pada icon garis tiga ini, pengguna juga dapat membuka profilnya atau membuka pengaturan untuk merubah profilnya sesuai dengan keinginan pengguna. Disini pengguna harus menuju ke pilihan bawah untuk membuka pengaturan dan privasi.

3. Buka Pengaturan & Privasi

Selanjutnya ada cara membuka FB tanpa kode generator dengan mudah yaitu membuka pengaturan dan privasi pada icon garis tiga. Lakukan scroll up ada icon garis 3 tersebut yang memiliki berbagai opsi salah satunya pengaturan dan privasi. Kemudian pengguna dapat membuka pengaturan dan privasi tersebut sehingga akan terlihat berbagai pilihan selanjutnya.

Pengguna dapat memilih pengaturan untuk melanjutkan menonaktifkan kode generator. Selain pengaturan, ada berbagai opsi yang dapat dipilih ketika pengguna membuka pengaturan dan privasi.

4. Buka Keamanan dan Login

Pada pengaturan yang telah terbuka dapat dilihat memiliki opsi untuk mengatur akun pengguna. Ada pilihan keamanan dan login sehingga pengguna dapat membukanya terkait keamanan akun Facebook. Keamanan dan login memiliki berbagai pengaturan untuk menerapkan keamanan yang diinginkan oleh pengguna.

Langkah ini hampir dekat dengan menonaktifkan kode generator yang yang diinginkan oleh pengguna. Membuka Facebook tanpa kode generator lebih simple tanpa harus verifikasi setiap login nya.

5. Pilih Gunakan Autentikasi Dua Faktor

Setelah membuka keamanan dan login akan ada Berbagai opsi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk menonaktifkan kode generator maka pengguna dapat memilih gunakan autentikasi dua faktor. Cara login seperti ini lebih diperketat sehingga memastikan seseorang yang membuka akun tersebut adalah pengguna asli.

Ketika pengguna memilih opsi tersebut maka dapat terlihat ada tulisan nonaktifkan. Hal tersebut dapat mematikan autentikasi dua faktor agar pengguna tidak perlu login menggunakan kode generator.

Itulah cara membuka FB tanpa kode generator dengan mudah melalui aplikasi Facebook. Kode generator dapat digunakan untuk memverifikasi bahwa pengguna yang membuka akun Facebook. Jika pengguna ingin login tanpa kode generator dapat menonaktifkannya dengan cara diatas. Facebook menyediakan keamanan bagi pengguna agar tidak mudah dibajak oleh orang lain.

1 thought on “Cara Membuka FB Tanpa Kode Generator Dengan Mudah”

Leave a Comment

Exit mobile version